Hilda Vitria Diminta Ibu Putus dari Billy Syahputra


Selasa, 07 Mei 2019 - 12.28 WIB



Jakarta - Hubungan Hilda Vitria dengan Billy Syahputra benarkah tak direstui oleh sang ibu? Bahkan, ia meminta Hilda untuk mengakhiri asmara mereka.

Hal ini diceritakan Hilda saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). Namun bukan soal restu, ternyata ada hal lain yang disebut jadi alasan ibunya minta Hilda putus dari Billy.






"Orang tua Hilda yang anaknya mengalami masalah ini aja sempet ngomong. Udah tinggalin aja Billy soalnya kasian kebawa-bawa masalah Hilda, mama sempet ngomong gitu, cuma Hilda kan sempet ngejelasin," ujar Hilda.

Ibu Hilda tak ingin Billy Syahputra ikut terseret ke dalam masalah anaknya. Saat ini, Hilda memang tengah berseteru dengan Kriss Hatta.




"Cuma balik lagi, mau kita tahan kaya gimana pun, kalau di atas bilang selesai ya selesai. Intinya di sini nggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja," lanjut Hilda.

Tidak hanya itu, Hilda juga memberikan tanggapannya terkait isu hubungannya tidak direstui orang tua Billy Syahputra.

"Apa ya, Hilda nggak mau nanggepin soal itu sih, pikiran positif aja. Namanya orang tua mau terbaik buat anaknya, kaya orang tua Hilda juga maunya seperti itu," tutup Hilda.


Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR