Dandim 0103 Aceh Utara Tinjau Lokasi TMMD Ke - 106


Senin, 01 April 2019 - 20.52 WIB


LHOKSUKON - Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi Danramil 10/Tnl Kapten Inf Sarman Di Dusun Pakam Desa Plu Pakam Kec. Tanah Luas Kab. Aceh Utara. Senin (01/04).



Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif.



Tujuannya, kata Dandim, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.



Ia mengharapkan, dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna.



Untuk mendukung kelancaran pelaksanan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, lanjut Letkol Agung, maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD.



Disamping itu juga tujuan Dandim 0103/Aut meninjau lokasi TMMD adalah untuk mengecek langsung lokasi yang rencananya akan dijadikan Kotis TMMD 106.(Red)

Bagikan:
KOMENTAR