Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik Sama-Sama Ember


Senin, 29 Oktober 2018 - 07.52 WIB


JAKARTA - Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik punya hobi sama-sama merawat kecantikan. Tiga pedangdut itu sama-sama mengagungkan kecantikan.


Mereka mengaku ketagihan merawat diri. Dewi Perssik mengatakan karena bertambah cantik, sampai-sampai ada yang iri.


"Karena kita tambah cantik. Kalau kita perawatan ada hasil bagus. Jadi nangih, karena cocok. ABG aja iri lho sama Dewi Perssik," celetuk Dewi Perssik dalam acara peresmian ruang VVIP Dermapro, Jalan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).


Mendengar ucapan Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zakia Gotik pun langsung melontarkan aksi kocak. Ya, candaan mereka seolah menggoda Dewi Perssik yang sedang berseteru dengan keponakan dan kakaknya.


"Syikat sayang, sabar sayang," kata Ayu Ting Ting.


"Mendesis bor," kata Zaskia Gotik.


"Jangan dong," jawab Dewi Perssik tertawa.


Dewi Perssik mengatakan kalau sudah kumpul bertiga mereka memang bisa saling menggoda. Bahkan untuk mencoba treatmen perawatan, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik juga saling mempengaruhi.


"Gotik noh tarik benang, komporin. Gue sih nggak berani," ledek Ayu.


"Aku tarik benang baru sekali," aku Depe.


"Kalau Depe gue tanya, Wak gimana sakit? Jangan Wak sakit. Kalau dia (Zaskia Gotik) mah, nggak Wak nggak sakit," sambung Ayu.


Saat ditanya soal bujet perawatan yang mencapai ratusan juta, mereka bertiga pun sungkan menjawab. Ayu Ting Ting pun mengatakan, harga tergantung dari kantong masing-masing.


"Kalau dikasih mah nggak ada tiap bulan buat gitu (perawatan). Kalau bujet khusus nggak ada, saya tipe orang nggak suka perawatan," kata Ayu Ting Ting.


Sumber: Detik
Bagikan:
KOMENTAR