Duh! Adik Syahrini Marah Diperlakukan Tak Sopan oleh Pelayan Toko


Sabtu, 01 September 2018 - 11.13 WIB


Jakarta Aisyahrani geram diperlakukan tak sopan oleh pelayan sebuah toko brand ternama. Bahkan Aisyahrani memposting foto pelayan itu.

Adik sekaligus manajer Syahrini itu awalnya memperlihatkan kondisi toko. Akan tetapi, tulisan pada videonya memperlihatkan dirinya sedang marah.

"Aduh belanja di tiki ini,, brand ternama playanan kaki 5," tulis Aisyahrani dilihat detikHOT, Sabtu (1/9/2018).

Dia juga memantion akun brand tersebut. Kemudian, pada video selanjutnya, terlihat seorang pelayan pria yang sedang memegang telepon. Tampak bagian samping wajah pelayan tersebut.

"Aduhhhh gw mw beli bukan mw minta gratis," tulis Aisyahrani lagi.

"Lagi malas story sudah seminggu ini, kali ini gue mau story karena kali ini gue menemukan kejadian mau muntah. mau belanja ke YSL. Belanja loh ya, bukan mau maling," ungkap Aisyahrani yang terlihat sedang jalan di sebuah mall. 


"Terus pelayannya yang namanya Amar, YSL Senayan City, melayani saya dengan sangat buruk. Sepertinya saya adalah cuma mau lihat," ungkapnya lagi.

Aisyahrani terlihat sangat emosi. Bahkan dirinya masih terus marah-marah saat berada di dalam mobil.

"Terus saya makilah pastinya, kurang ajar. Amar itu. Udah bentukannya, maaf ya.... Bentuknya cuma seorang pelayan tapi nggak sopan," ketusnya.

"Saya mau kasih masukan ke kamu tadi ya yang saya marahin di Senayan City di YSL. Amar kamu cocoknya tuh kerjanya di pasar. Bukan di brand ternama kayak gini. Saya tadi sampai mau dikasih discount, saya bilang nggak perlu karena saya mau beli, paham!" tegas Aisyahrani yang sering dijuluki sebagai manajer petir oleh Syahrini. 


Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR