Kasat Intelkam Polres Aceh Utara Dimutasi


Rabu, 29 Agustus 2018 - 12.04 WIB


LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK memimpin Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Rabu (29/8/2018) di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara.

Upacara yang digelar sebagai tindak lanjut dari
surat Keputusan Kapolda Aceh No. Kep/250/VIII/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan dilingkungan Polda Aceh.

Dalam surat Keputusan itu Kasat Intelkam Polres Aceh Utara AKP Yofie Artanta, SIK kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Silaka Subditbingakkum Ditlantas Polda Aceh. Jabatan lamanya kini diisi Dheny Firmandika, S.Ab, SIK yamg sebelumnya menjabat Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh.




Kapolres Aceh Utara dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika Organisasi.

"Selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Aceh Utara menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Yofie atas pengabdian dan desikasinya dalam melaksanakan tugas sebagi Kasat Intelkam." ucap AKP Ian Rizkian.

Lanjutnya, Kepada AKP Dheny saya ucapkan selamat atas Promosi jabatan saudara yang sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Utara yang baru.

"Selamat bertugas dengan harapan saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat saudara bertugas dan saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya." ujar Kapolres.(Rajali)

Bagikan:
KOMENTAR