Usut Tuntas Oknum Anggota DPRA Tukang Begal Dana Beasiswa


Rabu, 13 Juni 2018 - 21.13 WIB


LHOKSEUMAWE - Beberapa hari ini Aceh kembali dihebohkan dengan dugaan penyelewengan beasiswa jalur aspirasi yang disebut-sebut dilakukan oleh oknum anggota DPR Aceh.


Hal ini tentu sangat menyakitkan bagi mahasiswa secara khusus, dan rakyat Aceh secara umum, mengingat rangking pendidikan di Provinsi Serambi Mekkah tersebut masih menempati urutan bawah jika dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia.


Oleh karenanya, Ketua DEMA FUAD IAIN Lhokseumawe, Zubaili mengutuk keras kejadian tersebut dan meminta kepada pihak-pihak yang berwewenang untuk mengusut tuntas dari hulu ke hilir kejahatan teroganisir yang sistematis ini dan meminta untuk aparat yang berwewenang untuk mengawasi supaya kejadian serupa tidak terulang kembali.


Sementara itu, Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf, minta pihak yang terkait untuk mungusut tuntas oknum Anggata DPR Aceh yang telah melakukan hal tersebut, karena dia seorang wakil rakyat yang seharusnya memperjuangkan aspirasi rakyat, bukan menguras uang rakyat.


"Kami minta kasus ini diusut sampai tuntas," demikian Razali, kepada KabarSATU.info, Rabu (13/6).(ril/ks)
Bagikan:
KOMENTAR