Sulit Menebak Siapa Pendamping Sibral Malasyi Di Pilkada Pidie Jaya 2018.


Sabtu, 09 September 2017 - 15.01 WIB


PIDIE JAYA - "Peta perpolitika di Kabupaten Pidie Jaya kian menghangat, menjelang memasuki tahun-tahun pilkada dan puncaknya pemilihan di awal tahun 2018 mendatang. Aroma bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Pidie Jaya mulia tercium"


Sejumlah figur lama dan baru dari kalangan birokrat, elit politik, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kini bermunculan menghiasi bursa bakal calon Kepala Dearah untuk memimpin Kabupaten Pidie Jaya kedepan.


Namun ada hal yang menjadi topik menarik untuk di bahas di saat ini.
Di saat para Balon Bupati lain sudah memunculkan siapa pendampingnya masing-masing.


Tetapi masyarakat masih menimbulkan tanda tanya siapa sosok yang akan berduet dengan Sibral Malasyi ? Apakah dari kalangan birokrasi,elit politik, Akademisi atau Profesional ?.
Kendati, Sibral Malaysi saat di hubungi wartawan Kabarsatu.info, Sabtu (09/09) mengatakan bahwa dirinya akan segera mungkin mengumumkan siapa yang bakal menjadi pendampingnya untuk ikut bersaing meraih kursi Pidie Jaya 1.


"Untuk saat ini belum bisa saya sebutkan, karena saya masih menunggu siapa yang bakal di utuskan oleh partai,"sebut Sibral Malaysi atau akrap di sapa Nyak Chi. (Jem).
Bagikan:
KOMENTAR