Ribuan Masyarakat Pidie Jaya Ikut Zikir Akbar Di Pante Raja.


Senin, 11 September 2017 - 11.40 WIB


PIDIE JAYA - Ribuan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya hadir dalam zikir akbar yang di gelar di Mesjid Nurul Huda Desa Pante Raja, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (10/9) malam, walaupun kondisi di guyur hujan deras.


Acara zikir akbar tersebut di pandu langsung oleh Tgk.H.Muhammad Yusuf A Wahap (Tu Sop) dan Pengurus Sirup Mubtadin H.Sibral Malaysi. (Toke Chi).


"Acara semalam merupakan inisiatif masyarakat Pante Raja yang tergabung dalam Majlis Sirul Mubtadin, kami sebagai pengurus Majlis Sirup Mubtadin mendampingi  dan mensupport panitia saja," sebut Tgk.Ikhwani,MA.


Sementara pantauan wartawan Kabarsatu.info di lokasi zikir tersebut walaupunb kondisi cuaca dalam suasana hujan lebat, namun para masyarakat tetap atusias mengikutibzikir akbar tersebut.
Para masyarakat mulai berdatangan ke mesjid Nurul Huda Desa Pante Raja, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie, sejak se usai shalat magrib.meski pun lokasi zikir sebagian di genangi air hujan masyarakat tetap hanyut dalam zikir akbar tersebut. (Jem).
Bagikan:
KOMENTAR