Polisi Meringkus Dua Kurir Sabu Di Lhokseumawe


Sabtu, 09 September 2017 - 12.20 WIB


LHOKSEUMAWE- Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe Kembali  berhasil meringkus 2 tersangka yang diduga kerap melakukan Penyalahgunaan dan transaksi sabu di
Dusun Bineh Bangka, Desa Meunasah Mayang Kandang, Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe,Pada Jumat (08/09) sekira pukul 11.30 WIB.


Tersangka yang berhasil dibekuk polisi adalah EJ (30) Wiraswasta warga Desa Meunasah Mayang Kandang Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dan N (28) wiraswasta warga Desa Meunasah manyang, Kandang Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S. Ik,  MH melalui Kasat Narkoba AKP Mukhtar mengatakan, penangkapan tersangka EJ (30) dan N (28) berawal dari informasi masyarakat yang menyampaikan bahwa dilokasi tersebut tersangka kerap melakukan penyalahgunaan dan transaksi sabu,  sehingga hal ini ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan.


Dikatakannya, setelah dilakukan penyelidikian diduga kuat informasi itu benar,  selanjutnya tim Opsnal Sat Narkoba membekuk tersangka dan melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah tersangka.


Sambungnya,  dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 13 paket dengan berat 15,48 g /bruto, selain itu juga diamankan 2 bal plastik, 1 buah sendok pipet, 2 kotak rokok Sampoerna mild, 1kotak rokok djisam soe magnum, 2 unit hp merk samsung dan nokia,  1unit pipa yang dimodifikas, 1lembar amplop."ungkapnya


Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan Di Mapolres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR