Kapolres Pidie Minta Masyarakat Jaga Keamanan Pada Pilkada Pidie Jaya 2018.


Kamis, 14 September 2017 - 11.20 WIB


PIDIE JAYA - Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK, mengharapkan kepada para tokoh masarakat yang ada di Kabupaten Pidie Jaya untuk bersama-sama mensukseskan dan menjaga keamanan pada Pilkada Pidie Jaya tahun 2018.



"Saya mengharapkan kepada para  tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, untuk bersama-sama ikut serta mensukseskan dan menjaga keamanan pada Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang,"hal tersebut di sampaika pada kegiatan coffe talk atau temu ramah dengan tokoh masyarakat Kecamatan Meureudu, Kamis (14/09)sekira pukul 08.30 wib.


Dengan Tema " Kita Dukung Pilkada Pidie Jaya 2018 Yang Aman, Damai dan Tertib ", bertempat di Halaman Polsek Meurudu Jalan Iskandar Muda, Desa Rieng Blang, Kecamatan Meurudu, Kabupaten Pidie Jaya.


Lebih lanjut Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK, dalam sambutannya pada acara tersebut juga meminta agar masyarakat ikut membantu peran kepolisian untuk bekerjasama menjaga kamtibmas apabila terjadi perselisihanan antar warga adakan proses musyawarah secara kekeluargaan.



"Kita harapkan agar masyarakat selalu waspada terhadap kegiatan yang menyebabkan atau menimbulkan terjadinya kelompok radikalisme/ Terorisme,"pintanya.



Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama  menjaga keamanan. Agar masyarakat berhati-hati dengan adanya gerakan yang dapat merusak perdamaian dan keutuhan NKRI dan menolak Paham Radikal dan Anti Pancasila.

"Kita minta supaya masyasyarakat bisa bekerjasama dengan Polsek Meureudu untuk memberantas peredaran Narkoba karena Narkoba dapat merusak generasi penerus Bangsa," cetusnya.

Begitu juga masyarakat harus senantiasa menjaga keamanan di Gampong dengan bersedia memberikan informasi/laporan ke Polsek Meureudu dan apabila menemukan adanya tindak pidana agar tidak menghakimi sendiri.


Melakukan penggalangan terhadap masyarakat agar selalu menjaga kekompakan digampong dan dalam hal penggunaan dana desa selalu transparan dan tepat sasaran sehingga tidak terjadi ketidak percayaan masyarakat terhadap aparatur Gampong.


Pantau media yang hadir pada kegiatan tersebut kurang lebih sekitar 50 orang di antara lain Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK. Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi SE, M. Si.  Wakil polres Pidie, Kompol Tirta Nur Alam, SE.Wakil Ketua II DPRK Pidie Jaya, Ir. Nazarrudin. Anggota Komisioner KIP Pidie Jaya, Ir. T. Barzaini. Ketua DPD Partai Nasdem Pidie Jaya, Ir. Yusri Yusuf alias Yusri Melon.  Anggota DPRK Pidie Jaya Fraksi PA, Abdul Kadir Jailani alias Pang Kade.  Camat Meurudu, Jailani, SE. MM. Kabag Ops Polres Pidie, Kompol Juli Effendi, SE. Kabag Sumda Polres Pidie, Kompol Adi Sofyan, SH. Kasat Intelkam Polres Pidie, Iptu Andri Permadi, SIK. Kasat Airud, Iptu Jamian. KBO Lantas Polres Pidie, Ipda Fikri K.STr.K. Para Kapolsek Jajaran Pidie Jaya.  Para Tokoh Masyarakat dalam Kecamatan Meureudu.(Jem).
Bagikan:
KOMENTAR