Demi Kemajuan Daerah, DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe Siap Mengikuti Verifikasi


Selasa, 19 September 2017 - 17.58 WIB


LHOKSEUMAWE - Partai SIRA Kota Lhokseumawe sudah merampungkan berkas menyongsong verifikasi Komisi Independen Pemilihan (KIP) sebagai Partai peserta pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang.


Hal tersebut di sampaikan Ketua Partai SIRA Kota Lhokseumawe, Irdan Tomi pada Kabarsatu.info, Selasa (19/9/2017), di sela-sela penyerahan SK kepengurusan tingkat Kecamatan.


Setelah mempersiapkan segala berkas secara Legal, baik struktur kepengurusan tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kota Lhokseumawe, hari ini kembali mengesahkan pengurus di tingkat kecamatan, sekaligus mempersiapkan diri untuk mengikuti verifikasi KIP.


"Untuk memenuhi semua persyaratan baik secara administrasi Partai, atau ketentuan dari KIP, dari itu kami telah merampungkan semua berkas kepengurusan baik ditingkat DPW maupun Dewan Pimpinan di empat Kecamatan (DPK) dalam Wilayah Kota Lhokseumawe, dan Insya Allah kita sudah siap untuk menghadapi semua tahapan yang di laksanakan KIP, "ungkap Tgk Irdan.


Acara yang dihadiri Unsur Pengurus DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe, dan Majelis Tinggi Partai yang diwakili Sayid Aqil Almunawar A. Md itu, berlangsung disalah Caffe, dalam kegiatan itu Ketua DPW Irdan Tomi, menyerahkan SK pada Ketua DPK, untuk Kecamatan Banda Sakti dipercayakan Kepada M. Nazar, Muara Dua Marwah Abas, Blang Mangat M. Jamin, dan Muara Satu Abdul Hadi.


DPW Kota Lhokseumawe secara resmi telah mengangkat dan mengesahkan pengurus di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe, sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai mana salah satu syarat untuk lolos dalam verifikasi sebagai Partai peserta Pemilu, dan melibatkan 30% dari perempuan kedalamnya.


Tgk Irdan menambahkan dengan kerja keras semua pengurus DPW kota Lhokseumawe secara sukarela, maka semua kekurangan dalam bentuk apapun yang kita alami sebelumnya, telah dapat kita sempurnakan," dan juga berkat semangat teman-teman pengurus, kami telah mampu menciptakan satu kekuatan khusus, yang nantinya kita harapkan akan dapat  membawa perubahan untuk semua aspek, bertujuan menciptakan kemajuan Pembangunan Aceh, khususnya di pemerintahan Kota Lhokseumawe," karena Partai SIRA di motori oleh mantan Aktivis Kampus.


Tgk Irdan juga selalu mengingatkan seluruh pengurus agar tidak menganggap  partai ini sekedar kendaraan untuk maju dalam kancah politik praktis, demi menempati kursi di tingkat parlemen Daerah, akan tetapi partai SIRA harus mampu membawa perubahan secara menyeluruh untuk masyarakat, "Sudah banyak pengalaman  pahit selama ini dirasakan oleh rakyat Aceh, sebagai mana selama ini masyarakat menganggap   partai politik hanya membawa masalah bagi Pembangunan dan rakyat, maka hal ini tidak boleh terjadi di partai SIRA, tegas Tgk Irdan Tomi.


Sebagai partai yang dilahirkan dari pemikiran oleh orang-orang yang telah menggerakkan perjuangan untuk tercapaiannya perdamaian Aceh  beberapa tahun lalu, partai SIRA diharapkan harus siap memperbaiki keadaan serta menyelamatkan Pembangunan Aceh. Saya yakin hal itu akan mampu dilakukan partai SIRA, karena anggota anggotanya masih memiliki ideologi yang baik dan rasa kasih sayang terhadap Aceh juga rakyatnya, tutup Tgk Irdan Tomi. (Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR