Air Tidak Layak Konsumsi, PDAM Tirto Kualo Didemo Lagi


Sabtu, 02 September 2017 - 09.32 WIB


TANJUNG BALAI - Puluhan Mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di depan kantor PDAM Tirto kualo kota Tanjung balai, Kamis (31/8) kemarin sekira pukul 11.00 wib tepatnya Di jalan Ahmad Yani.
     
Gabungan aksi yang dilakukan oleh koalisi bersama Gerakan Anti Korupsi kota Tanjung balai yang terhimpun dari beberapa lembaga yakni PERM-MAI, GARI-SU, HIMPATARA, dan DPP- PORTAL Kota Tanjung balai.
     
M. Fauzi Hasibuan selaku ketua umum PERM-MAI dalam orasi nya mengatakan "miris yang diamati pada perusahaan PDAM Tirto Kualo kota Tanjung balai hingga saat ini belum bisa berbenah dari keperluan masa lalu hingga saat ini di bawah kepemimpinan saudara Ismed daulay.SH.


mulai dari dugaan permasalahan KKN, suap,. penyalah gunaan kewenangan dan jabatan, birokrasi keuangan, kenaikan tarip air, tunjangan dana pensiun yang tak disalurkan, adanya oknum pegawai yang positif narkoba namun tidak ada sanksi yang diberikan dan masih banyak lg permasalahan di tubuh PDAM Tirto Kualo kotaTanjung balai hingga saat ini.
    
Aksi dikawal ketat oleh salah satu OKP Ikatan Pemuda Karya kota Tanjung balai beserta aparat kepolisian resort kota tanjung balai.
      
Fauzi merasa tergangu dengan kehadiran OKP yang ikut mengawal aksi yang dilakukan nya. Di ungkapkannya sambil membubarka aksi dengan dilanjutkan di gedung DPR kota tanjung balai.
     

Menurut ketua OKP DPP IPK (ikatan pemuda karya)kota tanjung balai Panen Barimbing. " Kami tidak merasa menghalangi atau tidak mempersulit aksi yang dilaksanakan hari ini, kerena sama kita ketahui jauh sebelum nya PDAM Tirto Kualo sudah dalam permasalahan atau hancur.


Jadi sekarang kita hadir untuk membantu memullihkan atau bersih-bersih. Bahkan  kami berhasil mempertemukan keduanya yakni Direktur PDAM dengan adik-adik .


Dalam hal ini atas kehadiran kami, mau terganggu atau tidak itu urusan adik-adik yang berdemo karna kami hadir pada hari ini atas keinginan sendiri. Teegasnya.
    

Sementara Direktur Utama PDAM Kota Tanjung balai Ismed Daulay. SH. Belum bisa di jumpai untuk keterangan informasi lebih lanjut. (Taufik)
Bagikan:
KOMENTAR