Putus dari The Weeknd, Bella Hadid Tidak Ingin Cari Pacar Dulu


Minggu, 07 Mei 2017 - 18.33 WIB


Jakarta - The Weeknd telah lebih dulu move on dan kini menjalin asmara dengan Selena Gomez. Sementara mantan kekasihnya, Bella Hadid, masih sendiri. Single kini menjadi pilihannya karena saat ini merasa lebih bahagia tanpa kekasih.


"Aku tengah fokus pada diriku sendiri. Masa-masa saat ini menjadi titik di mana aku bisa berpikir tentang apa yang ingin aku lakukan dan tempat yang ingin aku kunjungi," kata Bella kepada majalah Grazia.


Memiliki kekasih terkadang membuat seseorang menjadi lebih manja. Rasa ketergantungan satu sama lain yang kadang membuat seseorang terhalang melakukan hal-hal baru.


Oleh sebab itu, Bella saat ini tengah menikmati kesendiriannya meski sang mantan sudah menunjukkan kemesraan dengan Selena Gomez yang notabene adalah temannya sendiri.


"Aku ingin lebih mandiri dan mengkhawatirkan diriku sendiri melebihi siapa pun," katanya lagi.


Adik dari Gigi Hadid itu menuturkan banyak hal yang membuatnya bahagia saat ini. Belajar dari Bella, memiliki kekasih bukanlah satu-satunya alasan yang bisa buat seseorang jadi bahagia.


"Aku meditasi setiap pagi. Aku punya musik meditasi yang bisa membantuku tidur. Aku suka mendengarkan musik dan pergi bersama teman-temanku.


Aku juga sangat beruntung bahwa pekerjaanku membuatku bisa berkeliling dunia.


Aku baru saja sky diving dua kali di Dubai minggu lalu. Sangat menakjubkan.


Salah satu tempat liburan favoritku adalah Jamaika," ungkap Bella. (detik).
Bagikan:
KOMENTAR