TRA akan Kibarkan 15 Ribu Lembar Bendera


Senin, 10 April 2017 - 18.16 WIB


ACEH UTARA - Pusat Komando (Posko) Tim Relawan Aceh (TRA) Inti Al-Majid Meunasah Jok, Lhoksukon, Aceh Utara dipeusijuek (tepung tawar-red), Senin (10/4/2017).


Posko tersebut nantinya akan dijadikan pusat komando kegiatan TRA untuk wilayah Lhoksukon dan sekitarnya.


Hadir Ketua TRA Wilayah Aceh Utara A. Rahman Ismail, Ketua Posko TRA Inti Al-Majid Lhoksukon Muhammad Husein, dan jajaran anggota TRA Lhoksukon.


Ketua TRA wilayah Aceh Utara A. Rahman Ismail mengatakan peusijuek hari ini dilakukan sebagai bentuk untuk persiapan personel dalam mengawal Pemerintahan  Aceh umumnya dan Aceh Utara pada khususnya serta menuntut dan hak-hak korban konflik yang hingga hari ini belum terealisasi sepenuhnya.


"Posko ini didirikan bukan untuk tujuan merdeka, tapi untuk menuntut realisasi MoU dan hak-hak korban konflik yang hingga saat ini belum sepenuhnya terealisasi," ujar Rahman.


Selain itu, Rahman menegaskan, bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 15 ribu lembar bendera TRA berlambang Merpati dengan latar belakang warna hitam. Bendera tersebut akan dikibarkan setelah seluruh Posko TRA di Aceh Utara berdiri semuanya. 


"Setelah semua posko berdiri, maka kita akan kibarkan ribuan bendera di seluruh pelosok," ujar Rahman.


Ia menyebut, di Aceh Utara sudah ada 40 posko TRA yang berdiri, sedangkan targetnya akan membangun 150 posko di seluruh Aceh Utara. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR