FPI Aceh Desak Kapolri Usut Teror kepada Habib Rizieq


Minggu, 16 April 2017 - 14.42 WIB


BANDA ACEH - Front Pembela Islam (FPI) Aceh mendesak Kapolri untuk mengusut tuntas pelaku teror terhadap Habib Rizieq Shihab usai berceramah pada acara tabligh akbar Isra Mikraj di Cawang, Jakarta Timur.


Teror tersebut dilakukan dengan cara membakar mobil lalu sengaja didorong ke arah para jamaah yang mengikuti acara tablig akbar. 


Dalam hal ini polisi jangan membiarkan aksi teror terhadap ummat Islam di negri yang manyoritas ummat Islam. Polisi juga diminta harus adil dalam menangani kasus teror yang diduga ditujukan kepada Habib Rizieq.


"Jangan dikala kaum minoritas diteror, polisi menyalahkan ummat Islam dengan sebutan teroris," tegas Tgk Muslim, dalam keterangan persnya yang diterima Kabar Satu, Minggu (16/4/2017).


Untuk itu, FPI Aceh mendesak Kapolri untuk mengambil tindakan tegas dengan menghukum seberat-beratnya terhadap pelaku teror karena tindakan mereka sungguh sangat merugikan ummat Islam sedang merayakan hari besar Islam.


Tgk Muslim menegaskan, bila ini dibiarkan dan tidak diusut jangan salahkan bila ummat Islam akan membalas teror yang dilakukan oleh kafir harbi. Ia juga mengajak ummat Islam untuk bangkit menyurakan jihad fi sabilillah membela agama Islam. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR