Rapat Pleno KIP, Polres Lhokseumawe Imbau Paslon Tidak Kerahkan Massa Simpatisan


Rabu, 22 Februari 2017 - 13.45 WIB


LHOKSEUMAWE - Rapat Pleno KIP, Polres Lhokseumawe imbau Paslon Tidak Kerahkan Simpatisan ketempat penyelengaraan Rapat Pleno Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe dan KIP Aceh Utara.


Rapat Pleno KIP Aceh Utara dijadwalkan berlangsung pada 22 – 24 Februari 2017 dan Rapat Pleno KIP Lhokseumawe berlangsung satu hari, yakni pada 23 Februari 2017.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, Rabu (22/2/2017) menyampaikan, wilayah hukum Polres Lhokseumawe ada dua KIP, yakni KIP Lhokseumawe dan KIP Aceh Utara.


Pihaknya menghimbau kepada paslon Polres Lhokseumawe Himbau Paslon Tidak Kerahkan Simpatisan ke tempat penyelengaraan Rapat Pleno KIP Lhokseumawe yang akan dilaksanakan di Hotel Harun Square dan Rapat Pleno KIP Aceh Utara digelar di Hotel Lido Graha. Hal ini untuk mengantisipasi benturan antara masing-masing massa simpatisan 


Sambungnya, terkait pengamanan ratusan personil akan mengawal Rapat Pleno KIP Lhokseumawe yang akan dilaksanakan di Hotel Harun Square dengan dikawal ketat oleh 70 personil. Sedangkan Rapat Pleno KIP Aceh Utara digelar di Hotel Lido Graha dengan dikawal ketat sekitar 30 personil dan ditambah dari Polres Aceh Utara termasuk Brimob BKO. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR