GRAM: Siapapun Pemimpinnya, Kita Doakan Semoga Jujur dan Adil


Senin, 20 Februari 2017 - 14.57 WIB


ACEH UTARA - Pesta demokrasi di Aceh telah usai sekarang rakyat Aceh tinggal menunggu hasil yang mereka pilih, siapakah yang akan menjadi pemimpin untuk 5 tahun kedepan.


Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM) mengimbau kepada rakyat Aceh bahwa nantinya siapapun yang keluar sebagai pemenang dialah yang menjadi pemimpin Aceh kedepan.


"Kita do'akan semoga menjadi pemimpin yang jujur, adil, dan merakyat. Dan marilah kita kawal bersama-sama dengan mendukung setiap program-program pemerintah nantinya yang merakyat serta kita awasi dan kita kritisi jika ada program-program pemerintah nantinya yang merugikan rakyat," kata Direktur LSM GRAM, Muhammad Azhar, kepada KabarSatu, Senin (20/2/2013).


Pihaknya juga mengajak kepada pasangan calon yang belum beruntung (tidak terpilih) agar jangan berkecil hati, jangan kecewa dan jangan pesimis, jadikanlah ini sebuah pelajaran untuk melangkah kedepan begitu juga kepada seluruh tim sukses.


"Jangan berkecil hati kalah dan menang dalam suatu kompetisi itu hal biasa, dan kini kompetisi politik sudah usai, sekarang marilah sama-sama kita bersatu kembali, lupakan perbedaan pendapat, lupakan perseteruan, saat kompetisi kemaren, dan sekarang mari sama-sama kita bersatu kembali bahu membahu membangun Aceh demi kesejahteraan rakyat Aceh," harap Alumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara (SDAU) ini.


Kemudian, pihaknya juga berharap kepada siapapun yang menang agar tidak beruforia dan dapat merangkul kembali para lawan-lawan politiknya dan juga seluruh rakyat Aceh untuk sama-sama memikirkan masa depan rakyat Aceh agar masa depan Aceh kedepan lebih baik lagi. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR