Panwascam Banda Sakti Lantik Anggota TPS


Kamis, 26 Januari 2017 - 15.47 WIB


LHOKSEUMAWE - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Banda Sakti Kota Lhokseumawe melantik sejumlah Pengawas pemilihan tempat pemungutan suara (TPS), Kamis (26/01) di Aula Kantor Camat Banda Sakti.

Ketua Panwascam Banda Sakti, Uci Ahyar menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang baru saja dilantik agar bisa bekerja sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang sudah berlaku.

"Dia juga menimbau seluruh anggota TPS menjaga netralitas dalam menjalankan tugas sebagai pengawas tempat pemungutan suara".

"Mengingat waktu pencoblosan pada tanggal 15 Februari tidak lama lagi, dia juga mengharapkan bagi anggota yang baru saja dilantik segera mempersiapkan diri dan bekerja secara profesional". Sebutnya.

Camat Banda Sakti, Bahtiar mengatakan bahwa bagi anggota Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam menjalankan tugas sangat berat dan harus netral dalam menjalan tugas dilapangan.

"Bagi anggota Tempat Pemungutan Suara (TPS) jangan pernah memihak kepada calon mana pun.

Jika ada ditemukan kecurangan dilapangan pada waktu pencoblosan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti segera  laporkan,"Ungkapnya. (Sam)

Bagikan:
KOMENTAR