8 Kabupaten Lolos Babak 8 Besar Cabor Sepak bola


Rabu, 10 Juli 2024 - 12.32 WIB



Aceh Timur - Delapan Kabupaten Kota masuk delapan besar Cabor Sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII Tahun 2024 yang bertanding di sejumlah stadion di Aceh Timur Sejak 5 Juli 2024


Adapun yang kabupaten kota yang masuk delapan besar yaitu Langsa, Aceh Besar, Pidie ,  Aceh Barat Daya,  Aceh Selatan, Bireun, Aceh Utara dan Aceh Barat


Jadwal pertandingan 8 besar dimilai 10 Juni 2024 rincian Langsa vs Aceh Selatan (Stadion Mon IX), Besar vs Bireun (stadion Bukit Hitam Kecamatan Darul Ihsan)

Pidie vs A.Utara ( stadion Matang Rayeuk Kecamatan Peudawa), Abdya vs Aceh Barat (Stadion Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat)


"Khusus Cabor Sepak bola hari ini sudah ada yang masuk pada 8 besar. Pertandingan Cabor sepakbola akan berlanjut lagi besok sesuai jadwal yang ditentukan, " kata Kordinator Bidang Pertandingan Ashadi SE MM, Selasa malam, 8/7.


Sementara itu hari ketiga pelaksanaan Popda berjalan dengan baik tanpa ada terkendala selama jalannya pertandingan.


"Seluruh atlet kita lihat sedang fokus pada masing-masing Cabor yang diperlombakan," kata Ashadi.


Ashadi menyebutkan hasil pertandingan akan diumumkan setelah tim berhasil menghimpun hasil pertandingan. 


"Data resmi akan kita update setelah data difinalkan oleh panitia.Untuk informasi akan  kita update di web resmi acehtimurkab.go.id, dan media sosial pemerintah Kabupaten Aceh Timur,"  demikian tutup Ashadi.



Sementara itu Pekan Olahraga Pelajar Daerah POPDA Aceh ke XVII berlangsung di Aceh Timur sejak 6 s/d 13 Juli 2024. Sebanyak 5.040 turut andil dalam event dua tahun ini dengan rincian 2847 atlet, 346 ofisial, 520 pelatih, wasit 278 orang, 96 delegate, 335 panitia. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR