Pj Bupati Aceh Timur Pimpin Rapat Pemantapan dan Evaluasi Persiapan POPDA


Jumat, 28 Juni 2024 - 11.51 WIB



Aceh Timur  - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga setempat, Syahril, S.STP, M.AP memimpin rapat Pemantapan dan Evaluasi persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke-XVII Tahun 2024 di Aceh Timur, Kamis (27/06/2024).


Rapat Koordinasi yang berlangsung di Aula BAPPEDA setempat, dihadiri para pemangku kepentingan yang terlibat pada kegiatan POPDA XVII di Kabupaten Aceh Timur, di antaranya, Ketua Bidang Tata Usaha, Bidang Sarana Prasarana, Bidang Konsumsi, Bidang Pemondokan, Bidang Kebersihan dan Air, Bidang Publikasi dan Dokumentasi, Bidang Keamanan, Bidang Kesehatan, Bidang Pertandingan, cabang Dinas Pendidikan Aceh, Kepala Kantor Kemenag, Direktur Umum PDAM Tirta Peusada, dan Manager PLN Idi Rayeuk.


Pada kesempatan itu Pj bupati berharap kepada Ketua Kebersihan agar di seputaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dapat disterilkan dan dibersihkan mengingat Kegiatan POPDA XVII tinggal Menghitung hari.


"Venue atau lapangan yang akan digunakan pada pergelaran POPDA XVII di luar Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dapat juga disterilkan terlebih dulu sebelum kegiatan POPDA XVII dilaksanakan dikarenakan Cabor sepak bola akan lebih dulu bertanding bahkan sebelum Pembukaan ceremonial POPDA XVII," sebut Pj Bupati Aceh Timur.


Sementara Kadisparpora Kab. Aceh Timur Syahril, mengatakan, 7 cabor yang diperkirakan akan melakukan Pertandingan di malam hari, seperti bulu tangkis dan lain lain yang dipertandingkan di sekitaran Idi Sport Center.


"Lampu sorot sudah kita siapkan mengingat ada beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan pada malam hari, dan di beberapa venue kita akan menyediakan tenda tenda kerucut, dan untuk jadwal pertandingan sendiri akan terjadwal disaat etelah Tehnical Meeting dilaksanakan," kata Syahril, S.STP, M.AP. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR