TP PKK dan DWP Aceh Timur Bagi Ratusan Takjil


Jumat, 05 April 2024 - 13.54 WIB



Aceh Timur – TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Timur membagikan sedikitnya 500 paket takjil kepada masyarakat di kabupaten tersebut, Kamis (05/04/2024) sore.  Kegiatan itu dipusatkan di jalan protokol  depan lapangan upacara pusat  pemerintah, dan di RSUD dr. Zubir Mahmud, Aceh Timur.



“Kita telah melaksanakan pembagian takjil secara gratis kepada warga di jalan protokol depan lapangan upacara pusat pemerintahan dan kepada pasien dan keluarga pasien di RSUD dr. Zubir Mahmud. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar,” ujar  Pj. Ketua TP PKK Aceh Timur dr. Maizarniwati Mahyuddin didampingi  Pj. Ketua Dharna Wanita Persatuan Ny. Arfaiyah, S. IP Teuku Reza Rizki.



Tambahnya, kegiatan bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk pengabdian dari TP PKK dan DWP Aceh Timur kepada masyarakat.



"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu pasien dan keluarga pasien  yang berbuka puasa di di RSUD," lanjutnya.



Tambah Maizarniwati, bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah, oleh sebab itu, kata dr. Maizarniwati Mahyuddin, mari kita memanfaatkan bulan Ramadan ini sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. Oleh karenanya, dia menyebutkan, pelaksanaan serangkaian kegiatan tersebut tidak lain merupakan bentuk kebersamaan dan berbagi serta wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan 1445 H yang penuh berkah ini. 



“Diharapkan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan bersama TP PKK dan DWP semakin menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi di momen bulan yang penuh berkah ini,” pungkas istri orang nomor satu di Aceh Timur tersebut. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR