ASN di Diskominfo Diminta Bekerja Lebih Maksimal


Senin, 15 Januari 2024 - 15.47 WIB



Aceh Timur – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Aceh Timur, Nauli, S.STP. MAP,   melalui Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Mirza Mardhan Shah, SS,M.Si meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Pada bidang informasi dan komunikasi publik dapat melaksanakan tugasnya secara lebih maksimal pada Tahun 2024. 



Hal tersebut disampaikan Mirza Mardhan Shah saat rapat Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Senin (15/1/2024). Rapat tersebut membahas tentang rencana kinerja di Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten  Aceh Timur Tahun 2024.



Selain menekankan bekerja lebih maksimal, para ASN juga diminta membuat perjanjian kinerja hingga Rencana Aksi untuk tahun 2024. Kemudian penjelasan lebih menyeluruh tentang pengisian E-Kinerja. 



“Memperbaiki kinerja untuk Tahun 2024 dan melaksanakan pekerjaaan sesuai dengan rencana Aksi untuk nantinya dapat melengkapi eviden hasil kerja dalam mengisi EKinerja. Ada Komitmen ASN Untuk melaksanakan Pekerjaan,” jelasnya.



Tabahnya, ASN juga diminta menyiapkan eviden yang diperoleh dalam pekerjaan yang dikerjakan setiap bulan dan triwulan pada setiap ASN di Bidang Informasi dan Komunikasi Publik. jika pelaksanaan pekerjaan tidak dikerjakan sesuai rencana aksi dan eviden yang ada, maka atasan bisa saja memberikan feedback penilaian di bawah ekspektasi kepada bawahan di ekin BKN (skp)

Bagikan:
KOMENTAR