Hari Keempat MTQ Ke-36, Berikut Penampilan dan Cabang Kafilah Aceh Timur


Minggu, 03 Desember 2023 - 16.03 WIB



SIMEULEU - Berikut penampilan dan cabang serta nama Kafilah (peserta) Kabupaten Aceh Timur yang tampil pada hari  keempat di perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh ke-36, Selasa (30/11/2023). 


Sebagaimana hari pertama, kedua, ketiga Peserta akan tampil di 6 arena sebagaimana yang telah ditentukan pihak  panitia MTQ. 


Kemudian untuk cabang Murattal dewasa putri bernama Khairiati tampil di arena 2 Masjid Baturrahmah, Kota Sinabang.


Lalu kafilah Mujawwad dewasa putra putri yakni Sulaiman dan Nut Rahmah tampil di arena 3, Masjid Khalilullah, Simeuleu.


Selanjutnya, Safrina hafizd quran lina juz tilawah putri tampil di arena 4, Masjid Baiturrahman desa Abail. 


Sementara itu, cabang hafizd qur'an 30 juz putra-putri tampil di arena 5 Masjid Istiqamah kota Sinabang atas nama Khalilurrahman dan Muhassanah. 


Untuk cabang tafsir bahasa Indonesia putra dan putri tampil di arena 8 yang berlokasi di SMK 2 Sinabang atas nama Siti Zainatul Uswah dan Amrina Rasyada.


Sedangkan untuk cabang hiasan mushaf, naskah, kontemporer (kaligrafi) masuk semi final yang tampil di arena 10, Gudang SRG Disperindagkon desa Linggin.


"Alhamdulillah, semua peserta yang tampil pada hari empat ini telah menunjukan kebolehan meraka masing-masing saat tampil," kata ketua Kafilah Aceh Timur Syawaluddin.


Lebih lanjut, Syawaluddin menyampaikan bahwa, hari dari kaligrafi cabang hiasan mushaf, naskah, kontemporer masuk semi fina. 


Dirinya berharap, semua kafilah Aceh Timur yang tampil memperoleh hasil yang maksimal," demikian ucap Syawaluddin. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR