Pj Bupati Aceh Utara Terima Award dari SMSI


Rabu, 10 Mei 2023 - 00.33 WIB



Lhoksukon - Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, berhasil meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Penggerak Pembangunan dalam ajang SMSI Aceh Award 2023 yang diselenggarakan oleh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh.


Azwardi menerima penghargaan ini atas kontribusinya dalam memimpin dan mendorong pembangunan di Kabupaten Aceh Utara. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, dan diterima oleh Pj Bupati Aceh Utara diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr A Murtala, MSi, pada acara Malam Anugerah SMSI Aceh Award 2023 di Hotel Parkside Gayo Petro, Takengon, Senin malam, 8 Mei 2023.


Pj Bupati Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, melalui Sekda Dr A Murtala, MSi, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh SMSI Aceh. Murtala mengatakan penghargaan tersebut adalah bukti bahwa kerja keras Pj Bupati Aceh Utara dan seluruh tim dalam membangun Aceh Utara telah membuahkan hasil yang diakui oleh berbagai pihak.


“Terima kasih kepada SMSI Aceh atas penghargaan yang diberikan. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Aceh Utara dan seluruh jajaran SKPD yang telah bekerja keras untuk membangun daerah ini. Penghargaan ini merupakan dorongan bagi kita untuk terus bekerja lebih keras lagi," ungkap Murtala didampingi oleh Kabag Humas Setdakab Aceh Utara Muslim Araly, SSos, sesaat usai menerima award di Takengon, Aceh Tengah.


Murtala menambahkan penghargaan tersebut merupakan sebuah tantangan untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan di Aceh Utara. Dia berharap, dengan penghargaan ini, Aceh Utara dapat terus bergerak maju dan berkembang.


Ketua SMSI Aceh Aldin NL dalam laporannya mengatakan, SMSI Award 2023 lahir dari semangat untuk mengapresiasi aktor pembangunan dan pelaku usaha yang berkiprah di area masing-masing.


“SMSI Aceh Award (SAA) digelar sebagai bentuk apresiasi para pelaku bisnis media kepada para pelaku pembangunan yang berkiprah di bidang masing-masing. Anugerah ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan-insan yang telah mendarma-baktikan dirinya demi tercapainya tujuan pembangunan,” kata Aldin.


Menurut Aldin, pada perhelatan perdana ini SMSI menjaring dan memberikan penghargaan kepada 15 entitas yang memenuhi kriteria ketat yang ditetapkan tim panel yang memiliki reputasi terbaik dari beberapa pemimpin umum dan pemimpin redaksi kalangan anggota SMSI Aceh.


Malam Anugerah SMSI Aceh Award 2023 berlangsung megah dan meriah, diawali dengan tarian guel yang merupakan tarian menyambut tamu dari daratan tinggi Gayo. Kegiatan itu turut dihadiri oleh Sekdaprov Aceh Bustami Hamzah, SE, MSi, sejumlah Penjabat Bupati/Walikota se-Aceh, pejabat dari SKPA, sejumlah anggota DPRA, DPRK, tokoh politik, pelaku bisnis, dan pejabat terkait lainnya. 


SMSI merupakan organisasi media siber terbesar di Tanah Air, yang telah diakui sebagai konstituen Dewan Pers sejak 29 Mei 2020. Saat ini lebih dari 800 perusahaan media siber telah bergabung dalam SMSI.(Azhar)

Bagikan:
KOMENTAR