Forkopimda Pidie Jaya Dampingi Pj. Gubernur Aceh Dan Kajati Aceh Dalam Kunjungan di Pidie Jaya


Senin, 29 Mei 2023 - 19.44 WIB



PIDIE JAYA - Forkopimda Pidie Jaya dampingi Pj. Gubernur Aceh dan Kajati Aceh saat Kunjungan ke Kabupaten Pidie Jaya dalam beberapa kegiatan,  salah satunya Anwarul  Munawwarah Gp Meuko Baroh Kec Bandar Dua Kab Pidie Jaya Dalam Rangka Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf, Senin ( 29-05-2023 ).

Rombongan PJ Gubernur Aceh dan Kajati Aceh dalam rangka peresmian pamplet tanah wakaf dan  penyerahan sertifikat tanah wakaf kepada pesantren Anwal Munawwarah pimpinan Abati Tarmidi Judon.

Hadir PJ Gubernur Aceh diwakili oleh Kadis Kesehatan Aceh dr. Hanif, Kajati Aceh diwakili oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Rahmad Azhar, S.H, MH, Kanwil BPN Aceh dr. Mazwar, S.H. M.Hum, Kakanwil Kemenag Aceh diwakili oleh Nasrullah, S.Ag, Wakil Bupati Pidie Jaya Drs. H. Said Mulyadi, SE, MSi,  Kajari Pidie Jaya Oktario Hartawan Achmad, S.H, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, Ketua DPRK Pidie Jaya Akadir Jailani, Kankemenag Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pdi, Para SKPK Pidie Jaya, Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Irfan, S.H, Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Iptu M.Nur ,S.H,  Pimpinan Pesantren Anwarul Munawwarah Abati Tarmidi Judon, Camat Bandar Dua Saifulli, S.Ag, Kapolsek Bandar Dua Iptu M. Arifin, Danramil Bandar Dua Kapten Inf Supriyati.

Dalam kata-kata sambutan Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi, mengucapkan terima kasih kami ucapkan sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terhadap jalannya pelaksanaan sertifikasi tanah wakaf ini.

Yang mewakili Kakanwil Kemenag Aceh.
Kita telah bekerjasama dengan BPN Aceh dalam pembuatan sertifikat tanah wakaf karena pentingnya kelegalitas tanah wakaf.

Sedangkan sambutan dari yang mewakili Pj. Gubernur Aceh diwakili oleh Kadis Kesehatan Aceh.
Sertifikat tanah wakaf merupakan program nasional bertujuan untuk tanah wakaf terlegalitas sehingga terhindar dari konflik. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dalam menyukseskan terlaksanya sertifikat tanah wakaf ini sehingga daerah lain dapat mencontoh Pidie Jaya.

Kajari Aceh yang mewakilinya juga memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Tanah wakaf.
Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyambut kami dengan sangat baik. Percepatan untuk pembuatan sertifikat tanah wakaf yang diprogramkan oleh kejaksaan Pidie Jaya merupakan trobosan yang sangat baik sehingga kita semua dapat memberikan apresiasi kepada kekuasaan pidie Jaya.
Acara ditutup dengan doa oleh pimpinan Pesantren Anwarul Munawwarah Abati Tarmidi Judon. 

Kemudian rombongan menuju Kantor Keuchik Gampong Mesjid Tuha Kecamatan Meureudu dalam rangka peresmian Rumah Restoratif Justice (RJ), oleh Kajati. 
Lalu Rombongan juga menuju Pendopo dalam rangka pembagian makanan tambahan kepada anak  Stunting secara simbolis. Disertakan penantandangan komitmen bersama percepatan penurunan Stunting oleh seluruh undangan dan Forkopimda Kabupaten Pidie Jaya.


[ Humas Polres Pidie Jaya ]
Bagikan:
KOMENTAR