Mandi di Sungai Kuala Panggoh, Bocah 9 Tahun di Temukan Tak Bernyawa di Aceh Timur


Kamis, 06 April 2023 - 09.22 WIB



ACEH TIMUR - Seorang bocah yang masih berusia 9 tahun warga Desa Bunin, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tak bernyawa setelah hanyut terbawa arus Sungai Kuala Panggoh, Dusun Sp. 1, Desa Bunin, Kecamatan Serba Jadi (05/04/2023).


Sebelumnya korban yang masih duduk di kelas 5 SD ini bersama teman - temannya sekitar pukul 13.00 WIB pergi mandi ke Sungai Kuala Panggoh, namun saat sedang asik mandi bersama teman-temanya korban terpeleset ke area sungai yang dalam. Korbanpun terbawa arus sungai sehingga tidak dapat di tolong oleh teman - temannya.


Teman - teman korban yang ketakutan dan panik lalu berlari mencari bantuan dan memberitahukan kejadian tersebut pada warga sekitar.


Beberapa warga langsung menuju lokasi tempat anak anak itu mandi dan melakukan pencarian, sekira pukul 13.30 WIB korban ditemukan disekitar sungai tersebut dengan kondisi sudah meninggal dunia.


Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmansyah, melalui Kapolsek Serbajadi, AKP Sudirman, mengatakan indentitas korban bernama Putri Riska, anak perempuan berusia 9 tahun. Korban merupakan warga Dusun Sp. 1 Desa Bunin Kec. Serba Jadi Kab. Aceh Timur.


Korban setelah di evakuasi oleh masyarakat langsung dibawa kerumah orang tua. Sekira pukul 17.00 WIB korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Desa Bunin.


"Setelah dilakukan kordinasi pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan auotopsi terhadap korban, karena keluarga telah ikhlas dengan kejadian tersebut dan korban telah di kebumikan tadi sore", jelas AKP Sudirman. (YS).

Bagikan:
KOMENTAR