Geger, Mayat Wanita Cantik Ditemukan Tewas Terapung Disungai di Aceh Barat


Jumat, 25 November 2022 - 08.04 WIB



ACEH
BARAT - Warga Aceh Barat kembali di gegerkan dengan sesosok mayat wanita cantik berinisial Y (45) ditemukan warga dalam kondisi tewas mengapung di Sungai Krueng Woyla, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Rabu (23/11/2022) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara itu Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Rizki Andrian, menyatakan Bahwa jasad wanita cantik  yang ditemukan meninggal dunia itu merupakan warga Gampong Lueng Tgk Yah, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan dengan mencari bukti-bukti pendukung lainnya untuk memastikan kematian korban,” kata AKP Rizki Andrian, Kamis (24/11/2022) kemarin.

Sebelumnya sekitar pukul 11.00 WIB, informasi bahwa korban pamit dari rumah Laila yaitu kakak dari korban yang beralamat di Gampong Pasi Aceh,Kecamatan Woyla, untuk pulang kerumahnya, tetapi korban tidak langsung pulang melainkan pergi menuju sungai krung Woyla.

“Sekira pukul 12.00 WIB, korban sempat bertemu dengan Saudari Ulfi dan bertanya arah menuju sungai, Saudari Ulfi pun kemudian menunjukkan arah sungai tersebut,” katanya. 

Beberapa jam berselang, lanjut Rizki anggota piket dari Polsek Woyla menerima laporan dari Mizwar yaitu Keuchik Gampong Ranto Panyang Kecamatan Woyla, terkait adanya penemuan mayat seorang perempuan di krung Woyla yang mana mayat tersebut sudah di evakuasi oleh warga Gampong Pasi Jeut Kecamatan Woyla Barat. 

“Oleh anggota pun langsung di bawa ke Puskesmas Kuala Bhee guna di lakukan pemeriksaan Visum et Repertum,” ujarnya. 

Dari hasil visum, dokter tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan di temukan ada luka fisik pada tubuh korban. Pihak Puskesmas Kuala Bhee juga menyebut korban meninggal dunia akibat tenggelam.

“Dari dokumen yang kita terima, korban 
korban merupakan Pasien rawat jalan Poli jiwa Bangsal Zaitun RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh," jelasnya. (Cak)
Bagikan:
KOMENTAR