Bupati Aceh Utara Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Seluruh Masyarakat Aceh Utara


Senin, 02 Mei 2022 - 22.07 WIB



ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib atau lebih akrab disapa Cek Mad melalui kabag Humas Sekdakab. Aceh Utara, Hamdani,S.Ag.M.Sos kepada media ini mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin selamat merayakan hari kemenangan kepada seluruh Masyarakat Aceh Utara,  idul fitri 1443 H merupakan momentum meraih kebahagiaan bagi kita semua.


Dua tahun lebih Negeri kita didera pandemi covid telah mengurungkan niat kita untuk bersliaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan akan pulang ke Kampung halaman tercinta.

 
“Alhamdulilah dengan kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kabupaten Aceh Utara mampu menekan angka penyebaran Covid 19.


Meskipun demikian Bupati mengajak  kita tetap harus menjaga protokol kesehatan.


Hal itu diungkapkan H.Muhammad Thaib Usai Shalat hari raya idul fitri di Masjid Agung Baiturahim Lhoksukon, 2/5/22.


Pelaksanaan Shalat idul fitri untuk Kabupaten dipusatkan di Masjid Agung Lhoksukon dengan menghadirkan Khatib Tgk.Mukhtar Ibrahim dari Aceh Timur, sementara imam oleh Walidi Imam besar Masjid Agung.


Khatib Mengajak ribuan  jamaah shalat 'Id untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Sembari menjaga amal ibadah selama 30 hari  selama Ramadhan, Pasca Puasa sebulan Penuh, hari ini  1 syawal kita berharap kepada Allah agar apa yang kita kerjakan amalan dibulan suci ramadhan menjadi makbul dan mendapatkan pengampunan Sang Khaleq.



Usai Shalat Idul fitri, para jamaah bersama melantunkan Shalawat sambil bersalaman.


Hadir Pada Shalat Id, Bupati Aceh utara,para staf ahli  para asisten, Unsur Muspida, Para Kadis, tenaga ahli Bupati, Para sekretaris Lembaga keistimewaan, Sekwan, para kabag setdakab, Camat Lhoksukon, Para Muspika, Ormas Islam dan tokoh masyarakat Lhoksukon. (Azhar).
Bagikan:
KOMENTAR