Wakil Bupati Aceh Tenggara Safari Ramadan pada Malam Nujul Qur’an di Kecamatan Badar


Rabu, 20 April 2022 - 15.23 WIB


Teks Foto : Wakil Bupati Aceh Tenggara saat Safari Ramadan di desa Natam Lama Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara. (Arjun).

----------------------------------------------------------------------------

Kabarsatu.info : Aceh Tenggara - Dalam acara safari Ramadan Pada malam Nujul Qur’an Wakil Bupati Bukhari Aceh Tenggara di Desa Natam Lama kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara senin Malam 18 April 2022


Acara Safari Ramadan pada malam Nujul Qur’an Wakil Bupati Aceh Tenggara di dampingi oleh asisten 3 Julkarnaen SE, kadis Pertanian Riskan, kastpol PP Padli, Nawar Pika Camat Bandar dan muslim ketua DPC Apdesi Aceh Tenggara.


Masyarakat desa Natam kecamatan Badar sangat antusiasnya dalam menyambut kedatangan rombongan Safari Ramadan dari Kabupaten dan kecamatan, dalam mengikuti Safari Ramadan Pada malam Nujul Qur’an.


Masyarakat mengucapkan Banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara Berserta Rombongan, yang sudah meluangkan Waktunya untuk memenuhi Safari Ramadan pada malam Nujul Qur’an di desa kami pada tahun ini.


Alhamdulillah pada malam Nujul Qur’an pada bulan Ramadan ini Acara berlangsung hikmat, juga masyarakat sangat bergembira dengan kedatangan Rombongan Safari Ramadan di desa Natam lama ini.


Muslim selaku ketua DPC Apdesi mengatakan pada Kabarsatu.info. Ia sangat mendukung Kegiatan Safari Ramadan Yang di Adakan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tenggara, Apalagi seperti saat sekarang ini Berketepatan Pada Malam Nujul Qur’an, ungkapnya. (Arjun).

Bagikan:
KOMENTAR