Istri Dandim 0102 Pidie Bagi Takjil kepada Masyarakat Dan Penguna Jalan


Sabtu, 23 April 2022 - 12.37 WIB


PIDIE - Ketua persit Kodim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal  bersama pengurus Cabang XIX Pidie membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Makodim 0102/Pidie.


Kegiatan ini berlangsung tepatnya di jalan lintas Medan-Banda Aceh Gampong Lampeudue Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, pada Jumat (22/04/2022) kemarin.


Sebagai wujud kepedulian sesama saling membantu dalam bidang apa saja termasuk dalam beribadah untuk mencari keridhaan Allah apa lagi di di bulan suci ramadhan.


Ketua Persit cabang XIX  Pidie Ny.Devi Jamal berharap semoga takjil yang di bagikan bisa menjadi ladang ibadah dan sebagai sarana penyambung silaturrahmi antara ibu-ibu Persit dangan Masyarakat yang tinggal di wilayah Pidie.


Ketua Persit Pidie menyebutkan bahwa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini agar senangtiasa untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkan.

"Di bulan yang penuh berkah ini mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk saling berbagi agar dapat  menambah keberkahan rezeki dan sebagai rasa syukur kita kepada Alla SWT," ungkap Devi.


Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan kekompakan Ketua Persit dan pengurus Persit KCK cabang XIX Kodim Pidie. (Mul).


Bagikan:
KOMENTAR