Bantu Palestina Irwan Ibrahim Socolatte Salurkan Donasi Ke ACT- MRI Pidie Jaya


Jumat, 15 April 2022 - 15.39 WIB


PIDIE JAYA - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya Menjemput Donasi dari Pemilik Cafee Socolatte Aceh yaitu bapak Irwan Ibrahim di tempat usahanya Gampong Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie JayaR, Aceh Rabu (13/4/2022) kemarin.


Adapun donasi yang dijemput Relawan tersebut berjumlah Rp.13.000.000;- Sumbangan tersebut untuk membantu saudara di Palestina yang mempertahankan Mesjidil Aqsa dari Zionis Israel.


Dana bantuan itu diserahkan langsung oleh Irwan Ibrahim Ceo Socolatte Aceh yang di saksikan oleh Syekh Fadi Abdul Gani dari Palestina.


Bantuan yang diterima oleh Fachrul Razi  Ketua MRI Pidie Jaya sebelum di serahkan kepada Tim ACT Aceh yang turut dampingi di lokasi tersebut.


Ceo Socolatte Irwan Ibrahim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Relawan yang telah bersedia datang ketempat kami untuk menerima sedikit sumbangan kami kepada Ummat Islam di Palestina, ucapannya.


Dia menambahkan ini kewajiban kita juga membantu saudara-saudara kita ummat muslim di Palestina yang setiap saat di jajah oleh yahudi.


"Filosofi Keuangan itu sebanyak apapun uang kita atau semakin banyak uang kita belum tentu kita bisa meraih kebahagiaan, akan tatapi kita baru bisa merasakan kebahagiaan di saat kita bisa memberi dan berbagi, Apalagi untuk saudara-saudara kita seiman yang setiap saat di jajah oleh Israel". Pungkas Pemilik Cafee Socolatte. (***).
Bagikan:
KOMENTAR