HIPMI Bener Meriah Kenalkan Panganan Khas Daerah Dengan Berbagi Takjil


Senin, 18 April 2022 - 19.25 WIB



REDELONG - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC -HIPMI) Kabupaten Bener Meriah menggelar aksi amal berbagi takjil.


Lokasi pembagian takjil tersebut bertempat di Simpang Empat Bandara Rembele tepat di
Taman Bener Meriah.


Ketua HIPMI kabupaten Bener Meriah, Juhri Adha.ST, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama pengurus yang saling bahu - membahu menyukseskan kegiatan amal tersebut. 


"Pada hari ini kami dari HIPMI kabupaten Bener Meriah bersama rekan-rekan pengurus lain nya melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa masyarakat yang melintas di Jl.Bandara rembele," katanya.



Selain itu, HIPMI dalam waktu dekat juga akan melaksanakan acara berbuka bersama dengan anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di Bener Meriah.


"Nanti kita akan buat acara amal lainnya, yaitu mengajak anak-anak yatim berbuka puasa bersama HIPMI, semoga acara itu dapat berjalan lancar nantinya," tutur ketua Hipmi yang akrab disapa dengan sebutan Cek Joe.



Istimewanya, takjil yang dibagikan oleh HIPMI kali ini merupakan  jajanan khas suku Gayo, seperti lepat dan  gutel. 


Gutel merupakan makanan yang terbuat dari tepung beras, gula aren dan kelapa, sedangkan lepat adalah makanan olahan mirip timphan makanan khas Aceh.


Nisa, salah satu pelintas yang menerima takjil gratis dari HIPMI, sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan oleh Himpunan Pengusaha Muda ini.


"Saya sangat mengapresisi kegiatan berbagi takjil gratis yang di laksanakan himpunan pengusaha muda bener meriah, selain dapat membantu masyarakat, kegiatan ini juga bisa menjadi sarana perkenalan kepada masyarakat bahwa di  bener meriah ada organisasi pengusaha tersebut," ungkapnya. (YS).
Bagikan:
KOMENTAR