Untuk Kesekian Kalinya Polres Aceh Timur Menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan Negara Republik Indonesia


Kamis, 03 Maret 2022 - 01.33 WIB



Aceh Timur  - Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Langsa pada Rabu, (02/03/2022) pagi memberikan Piagam Penghargaan Terbaik Pertama kepada Polres Aceh Timur sebagai Peringkat Pertama Dalam Capaian Indikator atau IKPA 99,38 untuk kategori DIPA Besar Periode Semester II Tahun 2021.


Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Langsa Isulinda Paringin Angin kepada Aiptu Karmizi, S.H. Kasikeu Polres Aceh Timur.


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP A.S Nasution, S.H. mengatakan, penghargaan ini adalah suatu kebanggaan tersendiri, yang mana ini untuk yang kesekian kalinya Polres Aceh Timur sebagai peringkat pertama dalam pengelolaan anggaran terbaik. Hal ini tentunya tak lepas dari semboyan yang diterapkan Polri baik dari tingkat Mabes maupun Polda yaitu sesuai aturan, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu. Terangnya. 


Demikian Siaran Pers ini disampaikan, selanjutnya dapat digunakan untuk kepentingan publikasi kepada masyarakat/kepentingan jurnalistik lainnya.(Hasan Basri Maken)

Bagikan:
KOMENTAR