Polsek Peureulak Salurkan Dana bantuan Tunai ke Pedagang Kaki Lima (PKL), Warung dan Nelayan.


Jumat, 25 Maret 2022 - 14.22 WIB



Kabarsatu.info-- Aceh timur : Jajaran Kepolisian Polres Aceh Timur, melalui Kapolsek Peureulak, Iptu Supriady, menyalurkan bantuan tunai ke Pedagang Kaki Lima, warung warung dan Nelayan di Halaman Polsek Peureulak, Jum'at (25/03/2022).


Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurait, S.I.K melalui Kapolsek Peureulak, IPTU Supriady menjelaskan bahwa, jumlah Penerima bantuan yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Peureulak yaitu 47 orang tahap pertama, sedangkan untuk tahap ke dua kita menunggu data nya yang valid.karena kita memakai Aplikasi.


Lanjut Kapolsek Kegiatan berlangsung sampai data valid di akhir Maret 2022, sambil menunggu data valid, untuk jumlah nominal penerima total Rp. 600.000, Hari ini yang sudah salurkan 47 penerima kata Kapolsek kepada media Kabarsatu.id.


Dan kegiatan ini di jajaran kepolisian seluruh indonesia, ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya sambung Kapolsek, semoga bantuan ini bermanfaat dan dipergunakan sebaik baik nya.


Salah seorang penerima, Munira (PKL) mengucap terima kasih kepada Kapolri dan Kapolres melalui Kapolsek yang telah menyalurkan bantuan tersebut, besar manfaat bagi kami penerima , dengan adanya bantuan ini semoga berkah. Pangkasnya. (HBM)

Bagikan:
KOMENTAR