Barramoeda Gelar Konsolidasi Sekaligus Silaturrahmi Relawan


Sabtu, 26 Maret 2022 - 19.49 WIB



LHOKSEUMAWE - Barramoeda gelar Konsolidasi sekaligus silaturrahmi Relawan Pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022 di Caffe Coffee The Breeze Cunda Lhokseumawe, Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Barramoeda Band.


Sekjen Barramoeda Tu Abrar S.Ag.MA mengatakan Kegiatan ini merupakan penguatan kapasitas, revaluasi, reposisi, reaktualisasi dan mengatur strategi langkah-langkah kedepan dalam menghadapi era industri 4.0 namun  tetap mengedepankan Religiusitas dan Visioneritas sesuai dengan tagline Barramoeda Milenial - Religius - Visioner.


Barramoeda adalah suatu komunitas silaturrahim para pemuda yang berada di Aceh, terdiri dari aktivis dakwah, aktivis mahasiswa, tokoh masyarakat, pengusaha muda, generasi muda, para imam muda, intelektual, serta kaum milenial. 

Keberadaan barramoeda ini berbasis pada pengembangan potensi SDM yang berkualitas, yang di harapkan melahirkan kader-kader pemuda yang berwawasan jauh kedepan serta tetap berpegang teguh pada nilai-nilai syariat Islam, budaya (kearifan lokal), dan humanistik sehingga mampu memahami dan menyikapi persoalan dan permasalahan masyarakat bangsa dan negara dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat.


Barramoeda membuka ruang seluas-luasnya dalam membangun komunikasi, menjalin silaturahmi juga siap berkolaborasi (collaborative governance) & bersinergi dengan berbagai komponen termasuk parpol, stakeholder, Pemerintah,Ormas, OKP dll, dalam membangun kota Lhokseumawe dan tetap menjaga kondusifitas tentunya sesuai dengan kearifan lokal yang berbasis syariat Islam. Ujar Abi Zhilal Ketua Barramoeda. (AG)

Bagikan:
KOMENTAR