Petani Tambak Temukan Mayat Di Alur Sungai Teupin Kuyun, Polisi: Hasil pemeriksaan Awal Tidak Terdapat Unsur Penganiayaan


Sabtu, 05 Februari 2022 - 17.19 WIB



LHOKSUKON - Abdullah bin Arbi,(55) warga Gampong Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Ditemukan meninggal dunia Pada pukul 08.40 Wib bertempat di Alur Sungai Tambak Ikan Gampong Teupin Kuyun, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (05/02/2022).


Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah mengatakan kronologis bahwa mayat pertama kali di temukan oleh seorang petani tambak.


Berdasarkan keterangan Saksi pada pukul 08.40 Wib,Usman (saksi) pergi ke tambak Ikan untuk melihat melihat jaring penangkap udang, setibanya di tempat tersebut  Usman melihat mayat telungkup di alur sungai Gampong Teupin Kuyun, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.


"saat itu Usman memanggil Syararuddin (Saksi) memberitaukan bahwa ada mayat di alur sungai, kemudian kedua saksi memberitaukan kepada geuchik Gampong Teupin Kuyun, Kecamatan Seunuddon, Saifannur dan selanjutnya geuchik Gampong Teupin Kuyun menghubungi pihak polsek seunuddon dan puskesmas seunuddon,"Ujar Kapolsek.


Kapolsek Menerangkan bahwa telah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat oleh Tim Inafis polres Aceh Utara.


"Hasil pemeriksaan tidak terdapat unsur Penganiayaan", Pungkas AKP Nurmansyah.


Menurut keterangan dari istri korban Nilawati,(50) warga Gampong Ulee Matang bahwa pada jumat 04 februari 2022 pukul 20.00 wib, korban meminta pamit kepada istrinya untuk mencari kepiting di area tambak ikan Gampong Teupin Kuyun, Kecamatan Seunuddon dengan membawa satu buah senter.


Tambahnya, Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses Otopsi terhadap korban dengan meminta agar korban langsung dibawa pulang kerumah untk di laksanakan fardhu kifayah,"Tutup Kapolsek.(***)
Bagikan:
KOMENTAR