Mobil Dinas Kepala Kesbangpol Aceh Terbakar


Sabtu, 05 Februari 2022 - 13.29 WIB



JANTHO - Sebuah gubuk berkontruksi kayu milik Mustafa di Gampong Rima Keunerum, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar terbakar, Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 03.18 WIB. 
 


Tidak hanya itu, mobil dinas Kepala Kesbangpol Provinsi Aceh jenis Mitsubishi Pajero Sport yang terparkir di samping gubuk juga ikut hangus dilalap api. 

"Dari informasi yang kita terima, Pajero Sport itu mobil jabatan Kepala Kesbangpol Provinsi Aceh. Terbakar karena terparkir pas di samping gubuk," ungkap Kalaksa BPBD Aceh Besar Ridwan Jamil. 


Saat tim BPBD Aceh Besar tiba di lokasi, gubuk dan mobil sudah hangus terbakar. Kata Ridwan, informasi yang diterima sedikit terlambat, sebab kebakaran terjadi menjelang shubuh. 

"Tiba tim kita di lokasi, api sudah membesar dan seluruh isi gubuk dan mobil tidak bisa di selamatkan oleh petugas.  Namun supaya api benar - benar padam total kita mengerahkan satu unit mobil Damkar dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WiB," jelasnya. 

Untuk penyebab kebakaran, kata Ridwan, sedangkan dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut oleh tim Inafis dari pihak kepolisian.







Sumber : Anteroaceh.com.
Bagikan:
KOMENTAR