Mobil Di Tumpangi Kapus Di Aceh Utara Terbakar Di Bener Meriah


Minggu, 13 Februari 2022 - 09.18 WIB



REDELONG – Sebuah mobil tipe minibus terbakar di jalan lintas KKA- Takengon, tepatnya di kawasan Guci, Kampung Burni Pase, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. 


Kabarnya mobil  merk Nissan  Livina naas yang hendak menuju ke Takengon, Aceh Tengah itu ditumpangi oleh Nurlina Kusuma kepala Puskemas Nisam Antara, Aceh Utara dan  dikemudikan Nurhadijah (30) seorang bidan di Puskesmas tersebut. 


Kapolsek Permata, Iptu Nasution saat dihubungi wartawan, mengatakan mobil dengan empat penumpang tersebut terbakar samping badan  jalan setelah objek wisata Pancuran Guci. 


“Selain supir dan kepala Puskesmas ada empat penumpangnya lain. Yaitu tiga perempuan dewasa berprofesi bidan , satunya anak-anak umur 10 tahun,” kata Iptu Nasution. 


Katanya tidak ada korban jiwa maupun luka, karena supir dan penumpang langsung keluar dari mobil setelah melihat asap hitam mengepul dibagian kap mesin bagian depan. 


"Setelah melihat kepulan asap yang berwarna hitam, mereka semua turun menyelematkan diri. Semua barang-barang ikut dikeluarkan dan ditaruh di badan jalan sedikit jauh dari mobil," ucap Nasution. 


Tak lama kemudian datang warga petugas kepolisian dan tim Damkar. Api berhasil dipadam dalam hitungan menit. Saat ini pihaknya sedang mengevakuasi bangkai mobil agar tidak mengganggu lalu lintas.





Sumber : Anteroaceh.com


Bagikan:
KOMENTAR