Laka Lantas Avanza Dan L300 di Padang Tiji Sejumlah Penumpang Luka-Luka.


Minggu, 09 Januari 2022 - 13.19 WIB



PIDIE - Lakalantas kendaraan bermotor Roda 4 kembali terjadi kali ini antara Toyota Avanza dan Pick Up L300 terjadi dini hari pukul 3.30 wib di jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di kawasan Padang Tiji, Kecamatan Padang, Tiji, Kabupaten Pidie,pada (09/01/2022) Minggu malam.


Toyota Avanza yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh  setiba di tempat kejadian saat menikung melaju ke kanan jalan, disaat bersamaan sebuah Pick Up L300 dari arah berlawanan sehingga terjadi lakalantas di karenakan tidak dapat dielakkan dengan posisi yang sangat berdekatan.


Adapun penumpang dari avanza yaitu M.Iqbal (22) dari puneung Sireube samalanga, Heri (17) dari Sampoiniet Atim, Talkautsar (27) dari Tangse,dan Ikramullah (26) dari Alue ie puteh.


Kemudian dari korban dari Pick up L300 Asrul (23) dari Blang dalam Kecamatan Babahrot Blang Pidie, dan Nispul Hamdi (32) Warga padang Hilir Susoh.


Akibat Dari Laka- Lantas Tersebut Pengedara Mobil Pick UP mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kanan sedangkan Pengedara Mobil Avanza mengalami luka memar dibagian bibir, korban sudah dibawa ke Puskesmas Padang Tiji.


Kemudian Kedua Kendaraan tersebut Mengalami Ringsek Berat di bagian depan.


Sementara itu Dirlantas Polda Aceh Kombes Polisi Dicky Sondani, SIK,M.H. menghimbau agar lebih hati - hati saat mengendarai kendaraan dan harus memperhatikan kanan-kiri jalan saat hendak memutar arah atau menyebrang jalan dan memperhatikan arus lalu lintas di depan pada saat mendahului. (Red).

Bagikan:
KOMENTAR