Cuma Tanya Ayamnya Yang Hilang Warga Di Pidie Di Tusuk Pisau.


Minggu, 16 Januari 2022 - 19.39 WIB



PIDIE JAYA - Di duga cuma gara-gara tanyakan ayamnya hilang seorang warga di tusuk pisau di Kabupaten Pidie, Aceh, pada Sabtu (15/01/2022) sekitar pukul 12.45 wib.


Kapolres Pidie, AKBP.Padli, Sik melalui Kasat Reskrimnya, Iptu.Muhammad Rizal, menyebutkan telah terjadi Tindak Pidana Penganianyaan dengan Kekerasan di Gampong Paloh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, terhadap Korban Abu Bakar, (54) Swasta, Gampong Gajah Ayee,  Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

"Pada Sabtu 15 Januari 2022 kemarin sekira pukul 12.45 wib bertempat di Gampong Paloh, tepatnya di kios milik M. Nasir, (48) Jualan, Gampong Paloh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan terhadap korban bernama Abu Bakar, (54) warga Gampong Gajah Ayee, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie yang di lakukan oleh Firdaus, (25) warga Gampong Paloh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh," sebut Iptu.Muhammad Rizal.


Adapun kronologis kejadian pada Jumat 14 Januari 2022 sekira pukul 03.00 wib yang bertempat di Gampong Keuniree korban menjaga gudang bangunan milik M. Jamil Sulaiman, (60) warga Gampong Pulo Pisang, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.


"Dia kehilangan ayam peliharaannya sebanyak 5 ekor kemudian pada pukul 16.00 wib korban mencari ayam miliknya yang hilang di pasar grong-grong dan menemukannya sebanyak 2 ekor sama penjual ayam," terang Iptu.Muhammad Rizal.


Namun berdasarkan pengakuan dari pedagang itu ia membeli ayam tersebut dari Karya(panggilan) seharga Rp. 130.000 dan selanjutnya korban mencari Karya yang juga sebagai penjual ayam dari hasil pengakuannya ianya membeli ayam tersebut dari Firdaus (25) seharga Rp. 105.000.

Kendati pada Sabtu 15 Januari 2022 sekira pukul 12.45  wib korban mencari Firdaus dan menemukannya di kios milik M. Nasir Gampong Paloh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie yang pada saat itu bersama dengan orangtuanya Musriadi, (48) Sopir, Gampong Paloh dan langsung menanyakan tentang keberadaan ayamnya 3 ekor lagi.

Sehingga firdaus langsung melakukan pemukulan dengan tangan dan mengenai bagian wajah korban dan mengeluarkan sebilah pisau yang selalu dibawanya langsung menusuk korban di bagian pinggang sebanyak 1 kali.

Korban ke Mapolsek Pidie untuk melaporkan kejadian tersebut untuk saat ini korban sudah di rujuk ke rumah sakit Tengku Chik Ditiro Sigli untuk mendapatkan perawatan sedangkan pelaku sudah melarikan diri.(tim).
Bagikan:
KOMENTAR