Warga Riau Meninggal Dunia di Rumah Makan di Lhokseumawe


Senin, 18 Oktober 2021 - 07.38 WIB



LHOKSEUMAWE - Pria paruh bawa tercatat warga Desa Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah makan di Kota Lhokseumawe. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti di Lhokseumawe, Kamis, mengatakan korban Shahzali (57), ditemukan meninggal dunia pukul 19.30 WIB.

"Korban meninggal dunia saat duduk di rumah di Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Kami masih menunggu hasil otopsi rumah sakit untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," kata Ipda Nina Ervianti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kata Kapolsek, korban datang sendiri, memesan teh dan martabak telur serta duduk di samping rumah makan tersebut

"Usai makan, korban pindah duduk ke dalam rumah makan sambil merokok. Namun, sekitar 10 menit kemudian, korban duduk diam dengan kondisi kepala sudah membungkuk dan rokoknya jatuh di celana," ujar Ipda Nina Ervianti.

Kemudian, kata Ipda Nina Ervianti, saksi melihat keanehan pada korban dan mengambil rokok jatuh membakar celana korban. Saksi mencoba membangunkan korban, namun korban tidak kunjung bangun.

"Pengunjung warung yang sedang makan juga ikut membangunkan. Saat dicek urat nadinya sudah tidak terasa. Kemudian, saksi berlari menuju rumah sakit yang tidak jauh dari rumah makan tersebut. Namun dari pihak rumah sakit tidak berani bertindak," katanya. 

Selanjutnya, saksi menelepon polisi untuk membawa korban ke rumah sakit. Saat ini korban sudah berada di RSU Cut Meutia untuk diotopsi, kata Ipda Nina Ervianti. 





Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR