Polres Aceh Utara, Bekerjasama Dengan Dinkes dan Cabang Dinas Pendidikan Aceh Gelar Vaksinasi di Sekolah SMA N 1 Tanah Jambo Aye


Rabu, 08 September 2021 - 07.41 WIB



ACEH UTARA I Polres Aceh Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Aceh dan Cabang Dinas Pendidikan Aceh kerja sama gelar Vaksinasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanah Jambo Aye , Selasa, (07/09/2021).


Vaksinasi yang digelar di ruang belajar sekolah SMAN1 TJA tersebut di ikuti hampir dua ratusan siswa dan berlangsung tertib dengan menerapkan prokes secara ketat.


Pada kegiatan vaksinasi tersebut, selain Kapolres Aceh Utara, juga hadir dari Polsek TJA, Aggota Koramil 014 TJA, Cabdisdik Aceh dan Dinas Kesehatan Aceh Utara diwakilli Pukesmas Tanah Jambo Aye.


Kapolres Aceh Utara, AKBP, Riza Faisal  mengajak para remaja (siswa) untuk mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah untuk percepatan pemutusan mata rantai Covid 19.


" Sasaran kita remaja, karena selama ini kalangan remaja masih belum tersentuh Vaksin" ujar kapolres


" Seminggu kedepan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan kegiatan ini akan terus dilakukan, untuk menekan angka penyebaran salah satunnya dengan memetihi protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi" paparnya


Terkait kendala di Aceh Utara, merurutnya " selama ini masih banyak dari orang tua yang belum memberikan persetujuan anaknya untuk ikut vaksin. Dan kedepannya berkat kerja sama akan semakin banyak masyarakat yang mau divaksin" tutup orang satu di Mapolres Aceh Utara itu.


Sementara dari Kasi Managemen GTK dan Kesiswaan Cabdisdik perwakilan Aceh Utara Abdul Manan mengatakan, " Dari sekitar 18.000 siswa, semoga nantinya juga mau mengikuti vaksin, hari ini ada di SMAN Tanah Jambo Aye hampir dua ratus siswa yang ikut vaksin" tuturnya.


Abdul Manam juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin yang telah di sediakan pemerintah, " Vaksin Aman dan Halal" tutupnya.(AG)

Bagikan:
KOMENTAR