Panyang serahkan mesin boat untuk warga Lubok Pusaka


Selasa, 14 September 2021 - 06.10 WIB



Aceh Utara - Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) DPR Aceh Tarmizi hadir dalam rangka silahturahmi dan serap aspirasi di pedalaman desa Lubok Pusaka Kec. Langkahan, Senin (12/9/2021).


Panyang dan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Langkahan, dalam kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan mesin boat serta membawa obat-obatan untuk keperluan desa Lubok Pusaka dusun Sarah Raja.


Hadir Muspika, PAS Langkahan kepala Pukesmas, tokoh setempat, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).


Sebelum diserahkan kepada masyarakat terlebih dahulu mesin boat, ia serahkan melalui Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) dan langsung diserahkan kepada masyarakat untuk keperluan akses penyeberangan untuk memudahkan transportasi sehingga pada hari ini sudah mulai operasi serta digunakan oleh masyarakat tersebut.


Pada kesempatan itu, Panyang juga mencatat usulan dan keluhan dari warga dan dirinya berjanji akan membawa persoalan ini ke parlemen Aceh agar ada perhatian ke ujung pedalaman Aceh Utara.


Ramli Jazuli SE, Camat Langkahan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tarmizi yang telah hadir dan harapan agar di pedalaman Aceh Utara bisa berubah. (RF)

Bagikan:
KOMENTAR