AHY: Bang Muslim salah satu Kader terbaik Demokrat asal Aceh


Sabtu, 04 September 2021 - 00.08 WIB



Bireuen - Dalam Rangkaian kegiatan Bakti Sosial memperingati Dua Dekade Partai Demokrat, Muslim Anggota DPR RI asal Aceh melakukan kegiatan Penyaluran Sembako Para Petani Perempuan di Desa Meunasah Gadong, Kab. Bireuen. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara Virtual ikut menyapa para Petani penerima manfaat, Jumat (03/09/2021).


Dalam dialog dengan para Petani, AHY sangat bangga dengan para Petani yang masih terus Optimis di tengah badai Pandemi yang belum reda ini. AHY secara khusus mengapresiasi Bang Muslim yang terus rajin turun menyapa masyarakat dalam berbagai kesempatan, khsusunya Para Petani. ”Bang Muslim adalah salah satu kader terbaik Demokrat Asal Aceh. Beliau juga sangat mendalami dan peduli terhadap Pertanian”. 


AHY menambahkan, sebagai anggota Komisi IV DPR RI dan Ketua Departemen yang membidangi Pertanian dan Perikanan, Bang Muslim menjalankan tugasnya dengan baik. 


Naimah, salah seorang penerima manfaat sangat bersyukur atas bantuan ini. Kepada AHY ia menyampaikan terimakasih atas kepedulian Partai Demokrat, yang hari ini disampaikan melalui Bang Muslim dan Pak Bupati. “Semoga Demokrat semakin Jaya dan Peduli Masyarakat di bawah, khususnya Petani,” tutupnya. 


Kegiatan Bakti Sosial di Desa Meunasah Gadong meliputi Pembagian Sembako dan bantuan alat pertanian.


Kegiatan ini merupakan rangkaian Bakti Sosial di Kab. Bireuen yang terdiri dari Penyaluran Paket sembako, Bantuan alat Pertanian, Vaksinasi Masal, Donor Darah, dan Gotong Royong membersihkan Rumah ibadah. Acara dihadiri oleh Bupati Bireuen, DR. Muzakkar A. Gani yang juga Ketua Demokrat Kab. Bireuen. 


Dalam bulan bakti ini, Muslim telah mendistribusikan antara lain ribuan paket Sembako, bantuan benur udang dan pakan, paket Ikan Segar, Vaksinasi Massal, alat bantu pertanian, dan ratusan ribu bibit tanaman. Sebagai anggota komisi IV DPR-RI, Muslim memang dikenal rajin turun menyapa para Petani dan Nelayan, serta aktif memperjuangkan bantuan agar sampai kepada para petani dan nelayan yang benar-benar membutuhkan di Aceh.(Ril/RF)

Bagikan:
KOMENTAR