Sambut 1 Muharram 1443 H, Jajaran Polres Lhokseumawe Gotong Royong di Masjid Islamic Centre dan Baiturrahman


Rabu, 11 Agustus 2021 - 09.16 WIB



LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe melaksanakan bakti sosial di Masjid Islamic Centre dan Baiturrahman Kota Lhokseumawe, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H Rabu, (11/8/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalu Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, gotong royong yang dilakukan oleh personel Polres Lhokseumawe tersebut dengan sasaran membersihkan sampah serta membersihkan rumput di halaman depan dan samping masjid.


"Ini merupakan bakti sosial dalam rangka menyambut 1 Muharram, dengan kegiatan ini lingkungan masjid menjadi bersih. Dalam kegiatan ini, Polres Lhokseumawe mengerahkan sebanak 60 personel," ujarnya.


Selain gotong royong, kata Salman, personel juga membawa bantuan berupa sarana kontak berupa ambal yang diserahkan oleh Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra kepada pengurus masjid.


"Semoga menjadi amal jariah buat kami dan juga bisa bermanfaat untuk Mesjid Islamic Center Lhomseumawe dan Masjid Baiturrahman Lhokseumawe," jelas Salman mengutip keterangan Kabag Sumda saat penyerahan bantuan dimaksud.


Sementara itu, pengurus kedua masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah mengerahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dan menyerahkan ambal yang nanti akan dipakai oleh jamaah shalat.(Ril/RF)

Bagikan:
KOMENTAR