Mayat Perempuan Ditemukan di Rumah Anggota DPRA, Bermula dari Bau Menyengat


Sabtu, 07 Agustus 2021 - 21.49 WIB



ACEH TIMUR - Mayat perempuan ditemukan di rumah anggota DPR Aceh (DPRA), di Desa Gampong Jalan, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (6/8/2021) malam. Korban diketahui bernama Sakdiah (50) yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga rumah tersebut.


Warga awalnya curiga karena mencium bau menyengat yang bersumber dari rumah itu. Warga berinisiatif melakukan pemeriksaan dan melihat dari jendela tubuh Sakdiah sudah membusuk.


"Melihat kondisi seperti itu langsung melaporkan ke aparat desa dan aparat desa melaporkan ke kepolisian dan kepihak rumah sakit untuk dievakuasi," kata salah seorang warga, Ahmad.

Jasad Sakdiah ditemukan pada pukul 20.30 WIB. menjaga rumah karena pemilik yang menjabat anggota DPRA harus menetap di Banda Aceh. Setelah menerima laporan warga, aparat kepolisian langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban.


Korban dievakuasi menuju RSUD Zubir Mahmud. Namun sejauh ini pihak kepolisian belum membeberkan penyebab tewasnya warga Desa Blang Batee, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur ini.





Sumber : INEWS.



Bagikan:
KOMENTAR