Bupati Aceh Utara Diserang HOAX


Sabtu, 14 Agustus 2021 - 07.57 WIB



ACEH UTARA - Akhir-akhir ini Bupati Aceh Utara kerap diserang issu Hoax. Issu tersebut pun beredar luas di media sosial dengan menampilkan gambar tangan orang diborgol dan disertai foto Bupati Aceh Utara disampingnya.

Kemudian disitu ditulis bahwa "Bupati Aceh Utara ditangkap diduga korupsi" dan ada juga tulisan "Bupati Aceh Utara dipanggil KPK dan Kajati".


Sementara itu Kabag Humas Aceh Utara Hamdani, S.Ag. M.Sos saat ditemui media ini membantah bahwa Bupati ditangkap atau dipanggil Kajati Aceh, 

"itu tidak benar dan jelas-jelas Hoax, yang ada adalah bahwa Pak Bupati Senin lalu diundang ke Kejari Aceh Utara dalam rangka percepatan pembangunan waduk Keureutoe, bukan dipanggil, dicatat baik-baik ya supaya jangan salah persepsi, bukan dipanggil tetapi Beliau merupakan undangan resmi".


Kemudian saat ditanyakan terkait isu Bupati ditangkap, Hamdani juga membantah, sambil tersenyum ia menjelaskan bahwa itu juga tidak benar, dan itu juga Hoax, "itu tidak benar dan itu jelas-jelas hoax, kami baru tadi sore sekitar pukul 17.00 masih dipendopo tentunya bersama Pak Bupati, dan barusan juga saya dikirim pesan oleh Ajudan Pak Bupati melalui via whatsApp dan meminta bahwa issu ini perlu diluruskan dan berita ini hoax, jelas-jelas ini berita hoax", tutupnya. (AG).

Bagikan:
KOMENTAR