Simpatisan & Kader PDIP Serahkan kurban di Bireuen


Rabu, 21 Juli 2021 - 09.41 WIB



Bireuen - Momen hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini, dan semangat gotong royong simpatisan dan kader PDI Perjuangan bersama politisi senior PDI Perjuangan Aceh, Lira Amalia SH berbuah hasil, Alhamdulillah tahun ini ada dua ekor hewan kurban yang kita sumbangkan untuk masyarakat disalah satu desa kabupaten Bireuen, Selasa (20/7/2021).


Kabupaten tersebut yang pernah disinggahi oleh Presiden pertama Indonesia Soekarno kala menjabat masa itu.


Apalagi ini ditengahnya masa pandemi covid-19 setidak nya PDI Perjuangan bisa sedikit memberi sumbangsih terhadap warga di desa tersebut.


Kegiatan ini turut diapresiasi langsung Sekjen DPP PDI Perjuangan, semoga semangat ke gotong royongan ini bisa menjadi pilot project bagi daerah-daerah lain dalam rangka memberi sedikit sumbangsih untuk masyarakat di momen Idul adha seperti dilakukan oleh teman-teman simpatisan di Bireuen. 


"Amalan terbesar kita hambanya di hari raya Iduladha adalah berkurban sebagaimana ikhlas nya Nabi Ibrahim menyembelih anaknya Ismail itu semata mata hanya karena perintah Allah SWT, Berangkat dari inilah teman-teman di Bireuen tergerak hatinya untuk kegiatan gotong royong ini," ujar Lira Amalia.


"Semoga dengan semangat berbagi di momen Iduladha kali ini kita bisa menjadi hamba yg lebih bertaqwa kepada-Nya," tutup Lira. (RF)

Bagikan:
KOMENTAR