Dukung Palestina, Melly Goeslaw Repost Perempuan Lukis Wajah dengan Air Mata Darah


Selasa, 18 Mei 2021 - 17.34 WIB



PURWAKARTA - Melly Goeslaw repost video seorang wanita cantik berjilbab yang make up wajahnya dengan bendera Palestina di akun Instagramnya, Selasa (18/5/2021). Selain itu, penyanyi sekaligus mencipta lagu ini pun juga memposting beberapa slide foto yang menunjukkan dukungan terhadap rakyat Palestina dari berbagai negara.

Melly pun membuat caption, "Sejumlah masyarakat di berbagai negara menunjukkan kepeduliannya kepada Palestina dengan cara yang baik. Lihat postingan sy setelah ini," ujar dia.

Di slide foto pertama sampai kelima, berbagai dukungan dari sejumlah negara yang merasa prihatin dengan kondisi di Palestina. Baru di slide keenam, seorang perempuan cantik berjilbab, memake up wajah bagian kanan dengan bendera Palestina, sedangkan di mata kiri bagian bawah, dilukis seperti air mata darah.  

Pascapostingan ini, sejumlah artis ibu kota pun memberikan komentar beragam di kolom komentar @melly_goeslow. Mereka pun ikut prihatin dengan konflik Palestina-Israel yang tidak juga kunjung reda. Padahal, sudah banyak korban jiwa dari warga sipil yang terus berjatuhan. 


"Padahal ya andai semua mahkluk dibumi ini damai betapa nikmatnyaaaa yaaa Mew...," tulis Iis Dahlia.

"Al Fatihah..untuk sodara muslim kita," timpal Armand Maulana.

Postingan Melly itupun disukai sebanyak 153.000 dan 832 komentar netizen.


Sumber : Inews.id


Bagikan:
KOMENTAR