Dituduh Prostitusi Online, Begini Penjelasan Ratu Rizky Nabila


Senin, 24 Mei 2021 - 13.18 WIB



JAKARTA
 Ratu Rizky Nabila belakangan menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran dirinya dituduh melakukan prostitusi online (open BO) oleh Alfath Fathier, mantan suaminya yang juga Bek Persija. 

 
Diketahui, pasangan ini juga sempat perang argumen di Instagram. Alfath tak mengakui anak yang dilahirkan oleh Ratu dan meminta tes DNA. Tak hanya sampai disitu dia juga menuding mantan istrinya tersebut melakukan prostitusi online (open BO).
 
Menanggapi hal tersebut Ratu justru memberikan jawaban yang menohok. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjawab pertanyaan Maia Estianty di MAIA ALELDUL TV.
 
"Ini ada yang ngetag netizen numpang nanya, apakah betul kamu disindir tentang open BO, kamu sebagai gadis yang lagi hamil open BO?" kata Maia seperti dikutip Senin (24/5/2021).
 
"Aku di sini boleh klarifikasi sedikit enggak? Enggak usah klarifikasi deh. Pakai analogi dasar aja. Aku lagi hamil kira-kira kalau open BO laku enggak bun," jawab Ratu.
 
Ibu satu anak tersebut pun kemudian mengaku kaget mendapatkan tudingan semacam itu. Terlebih dirinya tak merasa melalukan perbuatan itu.
 
"Syok aja, karena keluar dari mulut beliau. Tapi aku enggak merasa," imbuhnya.
 
Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier diketahui menikah pada 29 Maret 2020. Namun sayang rumah tangga keduanya tak bertahan lama. Bahkan kini Alfath telah menikah dengan perempuan lain. 


Sumber : Inews.id
 
Bagikan:
KOMENTAR